logo
Basket | Detail

Kyrie Irving Diyakini Ingin Reuni dengan LeBron James di LA Lakers

Rio Eristiawan
Senin, 08 Agustus 2022, 20:16 WIB
Kyrie Irving Diyakini Ingin Reuni dengan LeBron James di LA Lakers
Kyrie Irving disebut ingin bereuni dengan LeBron James (Foto: Reuters/Benny Sieu)

NEW YORK - Analis NBA, Skip Bayless, meyakini Kyrie Irving ingin bereuni dengan LeBron James di LA Lakers. Namun, sang pebasket belum jujur mengenai situasinya di Brooklyn Nets.

Sekadar informasi, Irving dikabarkan sudah tidak merasa nyaman berada di Nets. Selain itu, kontraknya akan berakhir pada 2023. 

Pebasket berusia 30 tahun itu memiliki hak opsi setelah kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi di Nets. Jika hak opsinya ditolak oleh Nets, Irving pun akan berstatus sebagai pemain Unrestricted Free Agent.

Dengan kata lain, Irving bebas memilih tim manapun untuk melanjutkan kariernya. Di sisi lain, Lakers disebut tengah bernegosiasi dengan Nets untuk melakukan pertukaran pemain. Namun, negosiasi kedua klub tengah mandek. 

Bayless mengatakan penyebab mandeknya negosiasi kedua klub karena Irving belum berterus terang soal keinginannya. Dia lantas mendesak mantan point guard Cleveland Cavaliers itu segera menjernihkan situasi.

"Jika Kyrie (Irving) sangat ingin bersatu kembali dengan LeBron James di LA (Lakers), mengapa Kyrie tidak mengumumkan permintaan itu," ujar Bayless, dilansir dari Fade Away World, Senin (8/8/2022). 

"Dia bisa mengatakan, 'Saya ingin pergi ke Lakers. Saya tidak akan bahagia di Brooklyn, lepas saya ke LA.' Mengapa itu belum terjadi," imbuhnya. 

Irving pernah menjadi rekan satu tim James di Cleveland Cavaliers. Keduanya berhasil membawa tim asal Ohio itu menjadi juara NBA 2015-2016 dengan menaklukkan Golden State Warriors di babak final. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1696 seconds [13]