logo
Bola Lainnya | Detail

Kylian Mbappe Tak Percaya Paul Pogba Gunakan Ilmu Hitam untuk Mencelakainya

Andika Rachmansyah
Selasa, 06 September 2022, 21:15 WIB
Kylian Mbappe Tak Percaya Paul Pogba Gunakan Ilmu Hitam untuk Mencelakainya
Kylian Mbappe dan Paul Pogba merupakan rekan setim di Timnas Prancis (Foto: Instagram/@k.mbappe)

PARIS - Paul Pogba tengah jadi sorotan gara-gara dituduh menggunakan ilmu hitam untuk mencelakai Kylian Mbappe. Akan tetapi, dia tidak percaya kompatriotnya di Timnas Prancis itu akan melakukan hal-hal tercela. 

Saat ini, nama Pogba memang sedang menjadi buah bibir. Pasalnya, gelandang klub Juventus itu sedang bertikai dengan kakaknya, Mathias Pogba, serta sekelompok orang atas kasus pemerasan.

Mathias juga melancarkan tuduhan-tuduhan kepada adik kandungnya. Terbaru, dia menuding Paul telah menyewa jasa dukun untuk membuat Mbappe cedera. Padahal, baik Pogba maupun Mbappe sama-sama membela Timnas Prancis.

Pogba pun membantah tuduhan tersebut. Eks pemain Man United itu menegaskan tidak pernah memakai jasa dukun hanya untuk membuat Mbappe cedera atau celaka.

Tentu saja isu tersebut bisa membuat hubungan Pogba dan Mbappe panas. Akan tetapi, pemain berjuluk The Little Obama itu menegaskan sama sekali tidak percaya dengan isu yang disebarkan Mathias Pogba.

Mbappe mengklaim lebih percaya ucapan Paul karena keduanya telah berkomunikasi. Striker berusia 23 tahun itu tak ingin situasinya semakin keruh lantaran tengah fokus menatap Piala Dunia 2022. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1790 seconds [12]