logo
Bola Lainnya | Detail

Kylian Mbappe Jawab Tudingan Tolak Real Madrid karena Uang

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 06 September 2022, 22:40 WIB
Kylian Mbappe Jawab Tudingan Tolak Real Madrid karena Uang
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, bersama dengan Kylian Mbappe (Foto Media PSG)

PARIS – Kylian Mbappe sempat santer dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2022 untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, Mbappe kemudian berubah pikiran dan memilih bertahan di PSG.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menandatangani kontrak baru di PSG hingga 2025 mendatang. Banyak kemudian yang menuding kalau Mbappe memilih bertahan di PSG karena ditawari nilai kontrak yang fantastis oleh kubu Les Parisiens.

Tentu saja hal tersebut membuat banyak penggemar Los Blancos kecewa dengan sikap yang ditunjukan oleh Mbappe. Juara Piala Dunia 2018 itu kemudian disebut sebagai pemain mata duitan.

Kylian Mbappe

Menurut beberapa laporan Mbappe saat ini memiliki penghasilan sebanyak 50 juta euro (Rp738 miliar) per tahun. Selain itu, dirinya juga mendapatkan tambahan sebanyak 180 juta  euro (Rp 2,65 triliun) untuk menetap di PSG.

Atas hal tersebut, tentu saja banyak yang mengatakan bahwa Mbappe menolak Real Madrid hanya karena tawaran uang berlimpah dari PSG. Meski begitu, Mbappe mengatakan bahwa uang bukanlah alasannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2795 seconds [13]