logo
Liga Spanyol | Detail

Kunci Sukses Real Madrid Comeback Atas Villarreal Menurut Dani Ceballos

Maulana Yusuf
Sabtu, 21 Januari 2023, 04:30 WIB
Kunci Sukses Real Madrid Comeback Atas Villarreal Menurut Dani Ceballos
Vinicius Jr dan Dani Ceballos (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mengungkapkan kunci sukses timnya menang comeback atas Villarreal. Di mana, lemain berkebangsaan Spanyol berusia 26 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos -julukan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid menang comeback atas The Yellow Submarine -julukan Villarreal- dengan skor 3-2 di babak 16 besar Copa Del Rey 2022-2023. Pertandingan yang dramatis itu berlangsung di Stadion El Madrigal pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. 

Awalnya, Real Madrid tertinggal lebih dulu dua gol sekaligus di babak pertama via gol Etienne Capoue (4’) dan Samuel Chukwueze (42’). Beruntungnya, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mampu bangkit dan membalikkan keadaan via gol yang dicetak Vinicius Junior (57’), Eder Militao (69’), dan Dani Ceballos (86’).

Pada laga itu, Ceballos menjadi bintang lapangan. Sebab, pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dengan satu golnya dan satu assist. Namun, dia mengaku Real Madrid tampil sangat mengecewakan di babak pertama.

"Kami memiliki babak pertama yang sangat buruk dan pertandingan itu merupakan perjuangan yang berat," ungkap Ceballos, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Jumat (20/1/2023).

Ceballos memang masuk sebagai pemain pengganti. Meski begitu, dia berhasil menunjukkan kelasnya. Pemain kelahiran Negeri Matador itu menyebut energi lambang di dada, ambisi dan keberanian menjadi kunci Los Blancos dalam membalikkan keadaan dari tertinggal menjadi menang.

"Tetapi seperti yang dikatakan pelatih, ketika kami menghadapinya, kami membawa rasa lapar dan keberanian yang membuat kami bangga dengan lambang (Real Madrid) ini. Begitulah cara kami membalikkan permainan," beber Ceballos.

"Untuk itulah para pemain ada di sini. Kami harus memanfaatkan setiap waktu permainan yang kami dapatkan dalam jersey ini, kurang lebih. Kami harus bermain dari bangku cadangan dan kami mampu membawa apa yang dibutuhkan tim saat itu, yaitu energi dan hasrat," tutupnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1877 seconds [12]