Liga Indonesia | Detail

Kronologi Saksi Dugaan Pengaturan Skor Liga 3 saat Ditabrak, Sempat Ada yang Tertawa

Avirista Midaada
Sabtu, 27 November 2021, 06:35 WIB
Kronologi Saksi Dugaan Pengaturan Skor Liga 3 saat Ditabrak, Sempat Ada yang Tertawa
Zha Eka Wulandari, saksi kunci dugaan pengaturan skor Liga 3 (FOTO: MPI/Avirista Midaada)

MALANG - Saksi kunci dari kasus dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jawa Timur menjadi korban tabrak lari, berikut kronologinya. Saksi kunci itu bernama Zha Eka Wulandari yang merupakan bendahara tim Liga 3 Gresik Putra (Gestra) Paranane FA.

Secara mengejutkan, Zha Eka Wulandari mengalami kecelakaan usai dipepet dan ditabrak oleh dua orang di Jalan Tirto Mulyo, Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Ditemui di kediamannya di Jalan Tirto Mulyo Gang IV B Sengkaling pada Jumat petang (26/11/2021),  Zha mengaku awalnya ia dan suami yang berboncengan usai membeli saldo kartu tol untuk ke Surabaya. 

Ia hendak ke Surabaya untuk memenuhi pemanggilan Polda Jawa Timur, terkait dugaan pengaturan skor.

"Saya kan dipanggil Polda Jawa Timur, pulangnya ada kejadian itu dipepet dari sisi kanan di jalan naik itu," ucap Zha Eka Wulandari. 

Zha menyatakan, sebelum terjatuh pada Kamis malam (25/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIB, ia terlebih dahulu dipepet seorang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion di jalanan menurun dan menikung, dari sisi kanan. 

Saat itu ia dan suami berjalan pelan, karena menghindari sepeda motor itu. Usai meninggalkan Zha dan suaminya, orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion ini menoleh ke arahnya dan tertawa. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1099 seconds [13]