Liga Indonesia | Detail

Kronologi Kasus Marko Simic, Persija Bantah Tunggak Gaji Sang Pemain

Wikku D. Nugroho
Kamis, 28 April 2022, 16:11 WIB
Kronologi Kasus Marko Simic, Persija  Bantah Tunggak Gaji Sang Pemain
IG Marco Simic (foto: tangkapan layar instagram Marco Simic)

JAKARTA - Kronologi kasus Marko Simic akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen sepakbola Indonesia. Semua berawal saat Marko Simic di pekan ini tengah menjadi sorotan media usai mengunggah sebuah postingan di akun instagram pribadi milik penyerang asal Kroasia tersebut.

Beberapa kabar diungkapkan sang pemain seputar keputusannya untuk hengkang dari tim Macan Kemayoran di akhir musim ini. Namun pemain yang dijuluki Super Simic ini juga membocorkan jika manajemen Persija Jakarta tidak membayarkan gaji pemain tersebut sepanjang musim lalu.

Marko Simic juga tidak ingin hengkang dari tim yang sudah dia bela selama 4,5 tahun ini. Dia juga termasuk pemain yang mengantarkan Persija Jakarta meraih trofi Liga Indonesia pada musim 2017/2018 lalu. Selama bergabung sang pemain juga sudah menorehkan 98 gol untuk tim Macan Kemayoran.

Tanda-tanda Marko Simic akan hengkang memang sudah terdengar menjelang musim Liga Indonesia selesai. Karena dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di masa kepelatihan Sudirman.

Pelatih Sudirman lebih memilih penyerang lain ketimbang harus memainkan sang penyerang berusia 34 tahun tersebut. Usut punya usut jika Marko Simic dicadangkan karena selalu protes tentang gajinya yang tidak kunjung dibayarkan oleh manajemen Persija Jakarta.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1630 seconds [12]