Liga Spanyol | Detail

Krisis Striker, Barcelona Incar Pemain Tak Terduga dari Liga Swiss

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 26 November 2021, 14:40 WIB
Krisis Striker, Barcelona Incar Pemain Tak Terduga dari Liga Swiss
Barcelona dikabarkan sedang mengincar striker Basel, Arthur Cabral (FOTO: Youtube).

BARCELONA - Barcelona dikabarkan sedang mengincar striker tak terduga dari liga Swiss, yaitu FC Basel. Striker tersebut adalah Arthur Cabral yang mencuat namanya sebagai pemain incaran terbaru Blaugrana.

Krisis striker tajam menjadi masalah baru yang harus diselesaikan oleh pelatih Xavi Hernandez di Barcelona. Hal itu sudah terlihat sejak awal musim ini, sejak era Ronald Koeman, hingga kini Xavi Hernandez berkuasa.

Xavi memang belum pernah kalah dari dua pertandingan awal. Namun, hanya ada satu gol saja yang berhasil dihasilkan skuadnya, dan itu pun berasal dari posisi tendangan penalti.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Sports.es, Jumat (26/11/2021), kini Barcelona tengah mencari penyerang yang sesuai. Pemain FC Basel, Cabral pun kini menjadi incaran utama.

Wajar saja jika Barcelona untuk mendatangkan Cabral. Sepanjang musim ini saja, pemain asal Brasil itu sudah terbukti tajam, dengan menghasilkan 24 gol dan 8 assist hanya dari 25 laga di semua kompetisi.

Dengan statistik yang begitu mengesankan, Barcelona berharap untuk mendatangkan Cabral pada musim dingin 2021. Apalagi FC Basel dikabarkan bersedia untuk melepaskannya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1818 seconds [13]