logo
Liga Italia | Detail

Krisis Gelandang, Juventus Bakal Lakukan Panic Buying

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 02 Agustus 2022, 12:15 WIB
Krisis Gelandang, Juventus Bakal Lakukan Panic Buying
Juventus dikabarkan bakal ambil langkah panic buying atau pembelian panik pada bursa transfer ini. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus dikabarkan bakal ambil langkah panic buying atau pembelian panik pada bursa transfer ini. Langkah itu diambil karena Juventus tengah hadapi krisis gelandang. 

Padahal sebentar lagi Juventus akan menghadapi Sassuolo di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022). Laga itu merupakan pekan pertama Liga Italia 2022-2023.

Jelang laga itu, Juventus malah krisis gelandang. Weston McKennie akan absen sekitar satu bulan karena cedera bahu. Sementara itu, Paul Pogba juga akan absen sekitar empat sampai lima bulan karena cedera meniskus lateral di lutut kanannya.

Belum lagi beberapa gelandang Juventus lainnya juga berencana angkat kaki dalam waktu dekat. Sebut saja pemain seperti Arthur Melo dan Adrien Rabiot yang ingin pindah.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Senin (1/8/2022), Juventus panic buying gelandang. Yaitu dengan coba membeli bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Juventus bahkan sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Milinkovic-Savic. Hanya saja, Lazio yang masih membawahi sang pemain tak mau menurunkan harga jualnya.

Lazio memasang Milinkovic-Savic dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp914 miliar. Harga yang dipasang cukup tinggi, mengingat kontraknya yang masih berlaku hingga 2024 mendatang.

Selain itu Lazio memang masih sangat membutuhkan tenaga Milinkovic-Savic. Dia dianggap sebagai salah satu pemain pilar Le Aquile, sehingga tidak mudah untuk melepasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1566 seconds [12]