Liga Spanyol | Detail

Krisis Finansial, Barcelona Buka Rental Stadion Camp Nou Rp4,6 Juta Per Jam

Basudiwa Supraja
Kamis, 02 Juni 2022, 15:15 WIB
Krisis Finansial, Barcelona Buka Rental Stadion Camp Nou Rp4,6 Juta Per Jam
Estadio Camp Nou

BARCELONA - Krisis finansial yang dialami raksasa Spanyol, Barcelona, nampaknya kian tak terbendung. Kini klub berjuluk Blaugrana itu dikabarkan akan menyewakan markas mereka, Stadion Camp Nou, kepada para fans.

Barcelona membuka tarif sebesar 300 euro (Rp4,6 juta) per jam. Namun, momen sewa tersebut memiliki jangka waktu tertentu yakni hanya pada Senin (6/6/2022) hingga Sabtu (11/6/2022) saja.

Para penggemar yang menyewa Camp Nou sudah bisa mencicipi banyak fasilitas stadion seperti yang dirasakan para pemain. Mereka bisa menggunakan lapangan setidaknya 40 menit dalam setiap jamnya.

Markas Barcelona, Camp Nou resmi berubah nama mulai musim depan (Foto: Sportsmole)

Mereka juga diizinkan untuk mandi dan berganti pakaian di ruang ganti pemain. Para penggemar juga bisa merasakan sensasi masuk melalui terowongan stadion layaknya para penggawa Barcelona.

"Apakah Anda pernah bermimpi bermain di Camp Nou? Musim panas ini, penuhi impian Anda dan daftar untuk menjadi bagian dari pertandingan yang diselenggarakan oleh FC Barcelona di lapangan stadion," tulis pernyataan Barcelona, dikutip dari Sport Bible, Kamis (2/6/2022).

Perlu diketahui, keuangan Barcelona sejauh ini masih belum membaik. Derita ini telah dirasakan mereka sejak tahun lalu sebagai imbas dari kebijakan transfer yang sembrono pada era kepemimpinan Josep Maria Bartomeu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1382 seconds [13]