logo
Liga Italia | Detail

Koulibaly Diambil Chelsea, Juventus Coba Bajak Bintang Arsenal

Maulana Yusuf
Kamis, 14 Juli 2022, 12:30 WIB
Koulibaly Diambil Chelsea, Juventus Coba Bajak Bintang Arsenal
Juventus mengambil langkah cepat begitu tahu Kalidou Koulibaly segera gabung Chelsea. (FOTO: Football London).

TURIN - Juventus mengambil langkah cepat begitu tahu Kalidou Koulibaly segera gabung Chelsea. Sadar Koulibaly akan diambil Chelsea, Juventus pun langsung berpaling coba bajak bintang Asenal, Gabriel Magalhaes.

Seperti diketahui sebelumnya, Kalidou Koulibaly adalah target nomor satu Juventus untuk menggantikan Giorgio Chiellini. Sialnya, bintang Napoli itu lebih memilih Chelsea meskipun belum diresmikan.

Koulibaly dikabarkakan telah berada di London untuk melakukan tes medis sebelum gabung dengan The Blues-julukan Chelsea. Ia sebentar lagi akan menyelesaikan transfer 40 juta euro (sekitar Rp604,1 Miliar) ke Stamford Bridge.

Di mana, Koulibaly telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Liga Inggris itu dan akan menyelesaikan kesepakatan dengan Napoli hari ini. Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Juventus.

Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu adalah pilihan pertama Massimiliano Allegri untuk menggantikan Giorgio Chiellini yang telah bergabung dengan LAFC. Akan tetapi, kepindahan Koulibaly ke Chelsea mengharuskan Juventus mengubah rencana mereka.

Menurut laporan dari Football Italia, dikutip Kamis (14/7/2022), Gabriel Magalhaes akan menjadi incaran utama Juventus untuk mengalihkan target utama mereka kepada Koulibaly. Namun, Arsenal kabarnya tidak akan melepaskan pemain asal Brasil itu di bawah harga Rp453,1 Miliar.

"Sumber mengatakan kepada Football Italia bahwa bek Arsenal, Gabriel adalah target prioritas Nyonya Tua sekarang, tetapi The Gunners -julukan Arsenal - tidak akan menjual kurang dari 30 juta euro (Rp453,1 Miliar)," bunyi pernyataan Football Italia.

Selain Gabriel, Juventus juga dikabarkan telah melirik Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dan Pau Torres dari Villarreal. Hal yang sama berlaku untuk bek tengah Torino, Gleison Bremer dan Presnel Kimpembe dari PSG.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1914 seconds [13]