logo
Liga Italia | Detail

Kontrak Milan Skriniar di Inter Milan Tak Diperpanjang

Maulana Yusuf
Selasa, 24 Januari 2023, 06:00 WIB
Kontrak Milan Skriniar di Inter Milan Tak Diperpanjang
Inter konfirmasi Milan Skriniar bertahan musim panas ini (Foto: REUTERS)

MILAN - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub raksasa Liga Italia itu. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen pemain berusia 27 tahun berkebangsaan Slovakia itu.

Menurut agen Milan Skriniar, dirinya telah melakukan pembicaraan langsung dengan manajemen Inter. Dia pun memastikan kontrak kliennya itu bersama Il Nerazzurri -julukan Inter Milan- tak akan diperpanjang dan bakal terbuka untuk klub lain jika berminat meminang Milan Skriniar.

"Kami telah berkomunikasi dengan Inter bahwa Skriniar tidak memperpanjang kontrak, seperti yang terjadi, kami memberi tahu mereka bahwa kami merasa bebas untuk berbicara dengan klub lain," ungkap Agen Milan Skriniar, menurut laporan dari pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, dikutip dari Twitternya, Selasa (24/1/2023).

Untuk diketahui, kontrak Milan Skriniar bersama Inter Milan berakhir pada akhir bulan Juni 2023 ini. Sebelumnya, Skriniar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, Chelsea, dan klub-klub papan atas Eropa lainnya. 

Dengan begitu, pemain asal Slovakia itu bisa melakukan negosiasi dengan klub mana pun mulai bursa transfer Januari ini. Namun, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar karena sudah mendekatinya sejak tahun lalu. 

Bahkan, pelatih PSG, Cristophe Galtier sebelumnya tak menampik bahwa proses perekrutan bek berusia 27 tahun itu ke PSG tengah berjalan. Akan tetapi, dia belum bisa memastikan apakah Skriniar bakal direkrut pada Januari ini atau menunggu hingga Juni mendatang.

Terlepas dari hal itu, Milan Skriniar dilaporkan akan menepati janji untuk begabung dengan Les Parisiens –julukan PSG, yang sudah mendekatinya sejak musim panas tahun lalu. Namun kala itu, tawaran 60 juta Euro (Rp983 miliar) PSG ditolak oleh Inter Milan. 

Sebatas informasi, Milan Skriniar pindah ke Inter Milan dari Sampdoria pada tahun 2017 silam. Dia telah tampil bersama Inter Milan dalam 241 kesempatan di semua kompetisi, serta menyumbang 11 gol dan 5 assist.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1778 seconds [12]