Liga Italia | Detail

Kontrak Menggantung, Agen Bantah Tawarkan Franck Kessie ke Inter Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 13 Oktober 2021, 14:53 WIB
Kontrak Menggantung, Agen Bantah Tawarkan Franck Kessie ke Inter Milan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, masih belum mau perpanjang kontrak (Foto: Reuters/Phil Noble)

MILAN - Negosiasi perpanjangan kontrak Franck Kessie masih menggantung di AC Milan. Situasi itu memunculkan kabar sang pemain sudah ditawarkan agennya George Atangana ke Inter Milan. Namun, Atangana membantah kabar burung tersebut. 

Kontrak Kessie akan habis pada 30 Juni 2022. Menurut kabar yang beredar, negosiasi kontrak baru mandek gara-gara permintaan gaji dari pihak Kessie. Dia disebut ingin kenaikan gaji cukup signifikan dalam kontrak baru. 

Saat ini, Kessie digaji 2,2 juta euro atau setara Rp35 miliar per tahun di Milan. Belum diketahui berapa nominal gaji yang diinginkan, tetapi jumlahnya pasti tidak kurang dari bayaran yang sekarang. 

Hakan Calhanoglu berfoto di depan deretan trofi Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)
Hakan Calhanoglu menyeberang ke Inter Milan secara cuma-cuma (Foto: Twitter/@Inter_en)

Milan sendiri masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Kessie. Rossoneri tak mau lagi kehilangan pemain secara gratisan seperti yang dialami dengan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2021. 

Dari kedua sosok itu, yang paling parah adalah Calhanoglu. Gelandang berpaspor Turki itu rela menyeberang ke Inter Milan yang notabene seteru abadi AC Milan. Hal yang sama berpotensi terjadi pada Kessie. 

Bahkan, Atangana kabarnya sudah menawarkan Kessie ke Inter. Sang agen lantas membantah kabar tersebut. Dia menepis rumor yang mengatakan sengaja menawarkan Kessie ke Inter demi menaikkan tawaran dari Milan. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2447 seconds [12]