logo
Liga Inggris | Detail

Kontrak Cristiano Ronaldo Resmi Diputus Manchester United

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 23 November 2022, 00:57 WIB
Kontrak Cristiano Ronaldo Resmi Diputus Manchester United
Beberapa klub dunia dikabarkan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo. (Foto: News Sky).

MANCHESTER - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Setan Merah, lewat situs resminya, mengumumkan bahwa mereka resemi mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo.

Keputusan itu dibuat sebagai buntut dari wawancara kontroversial CR7 dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Hal itu diumumkan melalui laman resmi klub. Pihak Man United pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan bagi karier Ronaldo kedepannya.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek sesegera mungkin,” tulis pernyataan pada laman resmi klub, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

“Klub berterima kasih atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” sambung pernyataan itu.

Sebelumnya, Ronaldo melontarkan pernyataan kontroversial pada salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara bertajuk Piers Uncensored itu, Ronaldo menyerang berbagai pihak di Man United, dari mulai manajemen, sang pelatih Erik ten Hag hingga dua orang legenda klub, Gary Neville dan Wayne Rooney.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1882 seconds [12]