logo
Bola Lainnya | Detail

Kontrak Bakal Habis, Pemain Keturunan Indonesia Jadi Rebutan Ajax dan PSV

Rifqi Herjoko
Rabu, 25 Januari 2023, 09:45 WIB
Kontrak Bakal Habis, Pemain Keturunan Indonesia Jadi Rebutan Ajax dan PSV
Mees Hilgers sangat berharap dipanggil ke Timnas Belanda (Foto: Instagram/@meeshilgerss)

ENSCHEDE – Kabar terbaru muncul dari pemain keturunan Indonesia-Belanda, Mees Hilgers. Saat ini, dia dilaporkan tengah menjadi rebutan klub-klub besar Belanda, yaitu Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven.

Sebagai informasi, Mees Hilgers berposisi asli sebagai bek tengah. Pemain berusia 21 tahun itu tengah tergabung di klub kasta teratas Liga Belanda, FC Twente. Hilgers merupakan produk asli akademi pemain muda klub tersebut.

Mees Hilgers baru dipromosikan ke tim senior FC Twente pada Oktober 2020. Pemain kelahiran Amersfoort, Belanda, itu tampil begitu baik di sana. Hilgers dipercaya tampil sebanyak 16 kali bersama FC Twente di Liga Belanda musim 2022-2023.

Hilgers memiliki kemampuan bertahan yang baik. Kemampuan itu turut didukung oleh posturnya yang cukup tinggi, yakni 183 cm. Adapun kontraknya bersama FC Twente akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Itu berarti, kontraknya bersama klub tersebut tersisa beberapa bulan lagi. Mees Hilgers pun dilaporkan menjadi incaran sejumlah klub besar Belanda. Mereka tertarik untuk menggunakan jasa Hilgers musim depan.

“Ajax mengincar bek FC Twente, Mees Hilgers. Hilgers dipandang sebagai tambahan amunisi yang bagus dengan banyak potensi yang bisa dikembangkan di masa depan,” bunyi pernyataan dari Telegraaf, Rabu (25/1/2023).

“Adapun Feyenoord masih menganggap Hilgers sebagai pemain yang menarik. Bek muda itu juga tengah dipantau oleh PSV,” sambungnya kemudian.

Banyaknya klub yang mengincar Hilgers menunjukkan sang bek muda memiliki kemampuan yang baik di atas lapangan. Kita tentu berharap bek keturunan Indonesia itu bisa memperkuat Timnas Indonesia di masa mendatang.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1925 seconds [12]