Liga Inggris | Detail

Kontak Antonio Conte, Sinyal Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Semakin Kuat

Rifqi Herjoko
Selasa, 26 Oktober 2021, 09:14 WIB
Kontak Antonio Conte, Sinyal Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Semakin Kuat
Antonio Conte memberi arahan kepada anak asuhnya di pinggir lapangan (Foto: Reuters/Alessandro Garofalo)

MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United yang kabarnya telah melakukan komunikasi dengan Antonio Conte untuk menjadi pelatih menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Conte merupakan kandidat kuat pelatih yang akan menggantikan Solskjaer untuk menukangi klub. Selain pelatih asal Italia itu, ada juga nama-nama lain seperti Zinedine Zidane dan Erik ten Hag.

Isu pergantian pelatih itu menguat usai Manchester United menelan rentetan hasil buruk pada awal musim ini. Puncaknya, mereka dipermalukan oleh rival abadinya Liverpool pada Minggu (24/10/2021). Bermain di kandang sendiri Old Trafford, mereka kalah dengan skor telak 0-5.

Kini, tampaknya pihak manajemen Man United telah menjatuhkan pilihannya. Dilansir dari Gianluca Di Marzio Senin (25/10/2021), pihak klub dilaporkan telah mengontak Conte untuk pertama kali baru-baru ini. Menariknya, pria berusia 52 tahun itu menyambut baik tawaran tersebut.

Conte dikabarkan mengiyakan tawaran itu karena dia yakin bisa melakukan tugas dengan baik sesegera mungkin. Dia diyakini tidak mempersoalkan skuad yang tersedia saat ini.

Dengan demikian, tampaknya tinggal menunggu waktu hingga Solskjaer menghadapi pemecatan dan Conte benar-benar diresmikan klub. Jika benar terealisasi, hal itu akan menandai kembalinya Conte ke Liga Inggris.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2153 seconds [13]