logo
Sportainment | Detail

Konser Blackpink Kalahkan Pamor Laga Persija Vs Persib, Hashtag Gelora Buat Konser Trending di Twitter

Basudiwa Supraja
Jum'at, 03 Maret 2023, 02:00 WIB
Konser Blackpink Kalahkan Pamor Laga Persija Vs Persib, Hashtag Gelora Buat Konser Trending di Twitter
Timnas Indonesia U-20 menghadapi Timnas Guatemala U-20 pada lanjutan turnamen mini internasional, Selasa (21/2/2023) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (Foto: Sportstars.id/Rifqi Herjoko)

JAKARTA - Pamor laga klasik Liga 1 Persija Jakarta Vs Persib Bandung tampaknya dikalahkan oleh konser grup vokal ternama Korea Selatan, Blackpink. Pasalnya, pertandingan derby yang rencana digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu terpaksa ditunda.

Alasannya jelas karena lokasi venue telah dipesan lebih dulu untuk acara konser musik Blackpink. Hal tersebut lantas menuai kegeraman dari para warganet Twitter.

Hashtag 'Gelora Buat Konser' pun jadi trending topik di platform sosial media tersebut. Terpantau ada sebanyak 7 ribu lebih  hashtag 'Gelora Buat Konser' yang berseliweran di Twitter.

Pertandingan Persija vs Persib sejatinya dijadwalkan pada Sabtu (4/3/2023). Rencana awalnya, kedua laga tersebut sejatinya akan diadakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, selaku markas Persija di Liga 1 musim ini.

Namun mengingat persaingan kedua tim yang ramai, Persija pun diketahui mengajukan lokasi Stadion GBK sebagai kandang saat menjamu Persib. Sayangnya, impian laga tersebut digelar di GBK pupus karena konser musik.

"Pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB dibatalkan atau ditunda (digelar di SUGBK),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Trunoyudo Wisnu Andiko, dalam keterangannya, Rabu (1/3/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1924 seconds [12]