Ragam Lainnya | Detail

KONI Apresiasi Perjuangan Agung Mulyawan Bina Atlet Pelosok Daerah

Basudiwa Supraja
Rabu, 15 Desember 2021, 14:28 WIB
KONI Apresiasi Perjuangan Agung Mulyawan Bina Atlet Pelosok Daerah
Ketua umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman Bersama AMTC (Istimewa)

PANGALENGAN - Ketua umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman menjangkau pelosok daerah untuk melihat calon atlet berpotensi yang tengah dibina oleh Agung Mulyawan Track Club, AMTC

Bersama Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Pembinaan Prestasi (Binpres), Effendi Soen, Wakabid Organisasi, Gugun Yudinar, dan Wakabid Media dan Humas, Tirto Prima Putra, Marciano mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan oleh Agung Mulyawan selaku pendiri klub untuk menyaring dan membina para atlet daerah.

Marciano mendatangi daerah Pangalengan, Bandung, pada Selasa (14/12/2021). Dalam kunjungannya itu dia pun mengatakan bahwa klub AMTC ini perlu diberikan penghargaan yang tinggi karena kepedulian terhadap para atlet.

“Saya harus menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena atlet-atlet besar lahir dari usaha seperti ini,” pungkas Marciano, dikutip dari Gerak Kita, Rabu (15/12/2021).

AMTC adalah sebuah wadah pembinaan para atlet lari baik jarak menengan maupun jarak jauh yang dibangun oleh Agung Mulyawan pada 2018. Agung sendiri merupakan mantan pelatih Marathon pada Sea Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur.

Langkah tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan kecintaannya kepada olahraga tersebut. Niat itu juga berdasarkan nazarnya di 2017 lalu yang ingin membuat wadah berlatih bagi anak muda di Pangalengan, Bandung.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1140 seconds [12]