logo
Liga Indonesia | Detail

Kondisi Membaik, Marc Klok Siap Tampil Lawan Persija Jakarta

Basudiwa Supraja
Sabtu, 01 Oktober 2022, 09:21 WIB
Kondisi Membaik, Marc Klok Siap Tampil Lawan Persija Jakarta
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawang Curacao (Foto: PSSI)

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku siap melawan Persija di laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Dia mengatakan kondisinya saat ini sudah membaik setelah sebelumnya sempat mengalami masalah di bagian perut.

Hal itu yang membuat Klok absen pada laga kedua Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday. Namanya sebenarnya sudah masuk dalam starting eleven yang dirancang Shin Tae-yong.

Namun, karena kondisinya tidak memungkinkan, Klok akhirnya digantikan Ricky Kambuaya di menit-menit akhir. Dia pun sudah memeriksa keadaannya itu ke rumah sakit. Kini, pemain kelahiran Amsterdam itu siap menjalani laga bersama Persib Bandung.

"Ya baik, tapi masih sedikit masalah di area perut, saya banyak scan sekarang di rumah sakit untuk cek ada masalah apa tapi saya lebih baik sekarang dan siap untuk hari Minggu big match harus ready ya," jelas Klok, dikutip dari PT LIB, Sabtu (1/10/2022).

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi andalan Persib saat ini. Perannya di lini tengah sangat penting dalam sirkulasi serangan Pangeran Biru.

Seperti diketahui, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1855 seconds [12]