Liga Spanyol | Detail

Komunikasi dengan Sang Agen, Barcelona Percepat Pembelian Lewandowski

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 26 April 2022, 16:22 WIB
Komunikasi dengan Sang Agen, Barcelona Percepat Pembelian Lewandowski
Kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen tinggal setahun lagi (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)

BARCELONA - Barcelona kabarnya terus melakukan komunikasi yang intens dengan agen dari Robert Lewandowski. Bahkan Barcelona ingin mempercepat kedatangan penyerang sekaligus kapten Timnas Polandia itu.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Barcelona sudah menjalin komunikasi yang intens dengan agen Lewandowski sejak Februari 2022 silam.

Barcelona nampaknya sangat berambisi untuk mendatangkan Lewandowski. Tim berjuluk Blaugrana itu nampak menunjukkan keseriusannya dalam memboyong pemain asal Polandia tersebut.

Selain itu, Lewandowski juga kabarnya memberi lampu hijau. Eks bomber Borussia Dortmund itu kabarnya sudah jenuh merumput di Liga Jerman dan ingin mencari tantangan baru.

Barcelona kabarnya tengah terus menggenjot proses pembelian Lewandowski. Menurut Fabrizio, raksasa Catalan itu terus menjalin komunikasi dengan sang agen, dan akan segera melayangkan tawaran resmi kepada pihak Bayern.

“Barcelona masih mengerjakan kesepakatan Lewandowski, dalam pembicaraan dengan agennya sejak Februari, rencananya jelas, tetapi belum ada tawaran pembukaan,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Selasa (26/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1368 seconds [12]