Liga Italia | Detail

Komentari Transfer Divock Origi ke AC Milan, Paulo Maldini: Semua Berjalan Lancar

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 27 Mei 2022, 20:10 WIB
Komentari Transfer Divock Origi ke AC Milan, Paulo Maldini: Semua Berjalan Lancar
Divock Origi (Foto: Reuters)

MILAN - AC Milan selangkah lagi mendapatkan penyerang Liverpool, Divock Origi dengan gratis. Direktur Olahraga Milan, Paulo Maldini mengonfirmasi bahwa proses perekrutan Origi berjalan lancar.

Kontrak Origi bersama Liverpool habis musim panas ini. Pemain asal Belgia itu tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan berpisah dengan Liverpool usai tujuh tahun masa bakti.

Lord Divock Origi menjadi juru selamat Liverpool berkat gol telatnya yang sukses membungkam Wolves di Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: Twitter @LFC).

Hal itu dikarenakan Origi jarang dijadikan pilihan utama di lini depan racikan Jurgen Klopp. Namun demikian, Origi kerap menjadi pembeda ketika lini serang Liverpool sedang buntu.

Hal ini yang menjadi penyebab utama Milan tak ragu untuk menyikat Origi. Terlebih, penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen hingga akhir tahun karena cedera lutut.

Sebelumnya, sempat dirumorkan bahwa Origi telah  mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Milan. Terkini, Maldini menyebut bahwa proses perekrutan Origi sebentar lagi rampung.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan Origi, dan nampaknya semua berjalan dengan lancar,” kata Maldini kepada Gazetta Dello Sport dilansir Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Jumat (27/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1346 seconds [12]