Liga Spanyol | Detail

Komentari Rumor Kepergian Dembele, Xavi: Dia Tidak Akan Bahagia di Tempat Lain

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 05 Januari 2022, 05:26 WIB
Komentari Rumor Kepergian Dembele, Xavi: Dia Tidak Akan Bahagia di Tempat Lain
Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Xavi Hernandez berniat untuk mempertahankan Ousmane Dembele. Sang pelatih berharap pihak klub segera merampungkan kontrak baru pemain asal Prancis tersebut

Seperti diketahui, Dembele jadi salah satu pemain yang tengah kencang dirumorkan bakal meninggalkan tim katalan. Penyerang 24 tahun itu mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub di bursa transfer musim dingin 2022 kali ini.

Dembele telah dikaitkan dengan kepergian dari Catalunya dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya dikabarkan dia gagal membuat kesepakatan baru dengan klub karena menuntut gaji yang besar.

Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: REUTERS)

Klub Liga Inggris seperti Liverpool dan Newcastle United, ditambah raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) diketahui tertarik memakai jasanya dan menjanjikan tawaran menggiurkan. Di sisi lain pemain berusia 24 tahun ini kontraknya di Barca akan habis dalam waktu enam bulan.

Jika Dembele dan Barca gagal mencapai kesepakatan baru, maka pemain internasional Prancis yang rawan cedera itu akan bebas pergi tanpa bayaran pada Juni. Klub-klub tadi siap memberikan biaya tinggi untuk pemain asal Prancis ini.

Tapi Xavi adalah penggemar berat dari Dembele. Dia  ingin Dembele bertahan dengan Balugrana meski di tengah  masalah keuangan dan masih terlilit utang serius.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1102 seconds [13]