MotoGP | Detail

Komentari Kecelakaan Moto3, Marc Marquez: Momen Menakutkan

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 05 Oktober 2021, 16:16 WIB
Komentari Kecelakaan Moto3, Marc Marquez: Momen Menakutkan
Pembalap Honda, Marc Marquez (Foto: Laman MotoGP)

AUSTIN – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ikut angkat bicara terkait dengan kecelakaan besar pada Moto3 Amerika Serikat yang berlangsung di Circuit of the American, Senin (4/10/2021).

Kecelakaan besar yang terjadi pada ajang Moto3 tersebut melibatkan pembalap Red Bull KTM Tech3, Deniz Oncu. Dalam tayangan ulang, ia terlihat memotong jalur miliki pembalap Gresini, Jeremy Alcoba. 

Jeremy Alcoba yang terjatuh pada insiden tersebut nyaris disambar oleh Andrea Migno (Rivacold Snipers) dan Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) yang tengah melaju di lintasan. Migno dan Acosta sebenarnya berhasil menghindari tubuh Alcoba yang berada di tengah lintasan.

Namun mereka tidak sempat untuk menghindari motor Alcoba yang juga berada di tengah lintasan. Alhasil, kedua pembalap tersebut juga terjatuh.

Melihat kejadian tersebut, Marc Marquez mengatakan kecelakaan tersebut merupakan momen yang menakutkan. Pembalap asal Spanyol itu pun menyebut bahwa dirinya hanya bisa tercengang melihat kejadian tersebut

“Tentu saja hari ini adalah momen yang menakutkan dan di TV. Maksud saya, semua orang di kotak saya diam karena Anda tidak pernah tahu dan ini adalah musim yang sulit bagi dunia sepeda motor,” ujar Marquez dilansir dari situs resmi MotoGP, Selasa (5/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2502 seconds [13]