Liga Spanyol | Detail

Koeman Sindir Barcelona Belum Ada Peningkatan Besar di Bawah Asuhan Xavi

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 29 April 2022, 06:24 WIB
Koeman Sindir Barcelona Belum Ada Peningkatan Besar di Bawah Asuhan Xavi
Mantan Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).

BARCELONA Ronald Koeman mengomentari kinerja Xavi Hernandez di Barcelona. Menurut Koeman, suksesornya itu belum bisa memberikan peningkatan besar bagi Blaugrana.

Sebagaimana diketahui, Koeman resmi dipecat dari Barcelona pada Oktober 2021 silam. Serangkaian hasil buruk yang direngkuh Blaugrana menjadi alasan utama dia didepak oleh klub.

Peran pelatih asal Belanda itu kemudian digantikan oleh Xavi Hernandez. Kendati begitu, pelatih asal Spanyol itu nampaknya belum bisa menunjukkan banyak perubahan. Koeman pun mengakui hal tersebut.

Xavi Hernandez (Foto: Barcelona)
Xavi Hernandez (Foto: Barcelona)

Baginya, Xavi memang banyak menunjukkan perkembangan di pasar transfer dan mendongkrak posisi Barcelona. Namun demikian, kondisi Barcelona dianggap belum sepenuhnya stabil.

“Tentu, mereka telah meningkat dalam beberapa hal. Mereka telah menandatangani tiga striker atau tiga pemain yang bisa bermain di depan,” kata Koeman dikutip dari Goal Internasional, Kamis (28/4/2022).

“Tidak baik untuk membandingkan. Ketika saya pergi, Barcelona berjarak delapan poin (dari Real Madrid) dan sekarang hampir dua kali lipat. Tidak baik untuk membandingkan,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1246 seconds [12]