Sportainment | Detail

Kocak! WhatsApp, Facebook, dan Instagram Down, Lucas Moura Dapat Hikmahnya

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 05 Oktober 2021, 07:53 WIB
Kocak! WhatsApp, Facebook, dan Instagram Down, Lucas Moura Dapat Hikmahnya
Lucas Moura bersama sang istri, Larissa Saad (Foto: Instagram)

PEMAIN Tottenham Hotspur, Lucas Moura mendapatkan hikmah ketika layanan WhatsApp, Instagram, dan Facebook mengalami gangguan pada Senin (4/10/2021) hingga Selasa (5/10/2021) pagi WIB. Sambil bercanda, dia menyebut jadi memiliki banyak waktu untuk mengenal istrinya.

Sebagaimana diketahui, sejumlah layanan yang dimiliki oleh Facebook itu harus mengami gangguan di sejumlah negara. Bahkan gara-gara kasus tersebut tagar #WhatsApp #InstagramDown dan #FacebookDown masih menjadi trending di Twitter.

Kekesalan warganet pun juga dirasakan oleh Lucas Moura. Menariknya, eks pemain PSG itu justru melihat insiden ini sebagai berkah untuk dirinya.

Dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (5/10/2021) pagi WIB, Moura menuliskan dirinya jadi bisa mengobrol dengan sang istri. Lucunya, dia menyebut istrinya, Larissa Saad, sebagai orang yang sangat baik.

Candaan Lucas Moura saat WhatsApp, Instagram, dan Facebook down (Foto: Twitter)
Candaan Lucas Moura saat WhatsApp, Instagram, dan Facebook down (Foto: Twitter)

"Dengan adanya gangguan pada WhatsApp dan Instagram, saya bisa berbicara sebentar dengan istri saya," ungkap Moura.

"Dia adalah orang yang sangat baik," canda pemain Brasil tersebut.

Reaksi tersebut jelas hanya guyonan serta sindirian semata atas kurangnya komunikasi secara langsung dengan orang terdekat. Pasalnya, Moura dan Larissa telah menikah sejak tahun 2016 silam dan telah dikarunia dua orang putra.

Sontak, ciutan kocak Lucas Moura itu pun ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang terhibur, ada juga yang mengaitkannya dengan kekalahan timnya atas Arsenal. Beruntung, mulai Senin (5/10/2021) pagi ketiga aplikasi milik Facebook itu telah kembali normal dan berfungsi seperti sedia kala.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4067 seconds [12]