Sportainment | Detail

Kocak! Kim Pan-gon Disamakan dengan Aktor Squid Game oleh Media Malaysia

Rifqi Herjoko
Senin, 20 Juni 2022, 22:38 WIB
Kocak! Kim Pan-gon Disamakan dengan Aktor Squid Game oleh Media Malaysia
Kim Pan-gon dan Heo Sung-tae (Foto: Istimewa)

KUALA LUMPUR – Pelatih kepala Malaysia, Kim Pan-gon, disamakan dengan aktor dari film drama Korea Selatan, Squid Game. Keduanya memang memiliki muka serta postur yang mirip.

Aktor yang dimaksud adalah Heo Sung-tae. Dia berperan sebagai antagonis dalam film bergenre thriller tersebut. Menariknya, kehebohan ini justru diawali dari keisengan sang aktor.

Dilansir dari Makan Bola, Senin (20/6/2022), Heo Sung-tae baru-baru ini mengunggah Instastory berisi ucapan penyemangat kepada Malaysia. Menariknya, ucapan itu disertai dengan foto Heo Sung-tae yang disandingkan dengan Kim Pan-gon.

Sontak saja, unggahan itu menimbulkan kehebohan bagi publik Malaysia. Unggahan itu sekaligus menghibur pecinta sepak bola Negeri Jiran.

Unggahan aktor Squid Game, Hoe Sung-tae (Foto: Instagram/hoesungtae)
Unggahan aktor Squid Game, Hoe Sung-tae (Foto: Instagram/hoesungtae)

Sekilas memang kedua orang itu terlihat sangat mirip. Potongan rambut Kim Pan-gon dan Heo Sung-tae sangat identik. Selain itu, bentuk wajah keduanya juga tidak jauh berbeda.

Sebagai informasi, Kim Pan-gon diumumkan menjadi pelatih kepala Malaysia pada Januari lalu. Dia diplot menggantikan Tan Cheng Hoe yang mengundurkan diri setelah timnya gagal total di Piala AFF 2020.

Menariknya, pria asal Korea Selatan itu sukses membawa Skuad Harimau Malaya ke arah yang lebih baik. Terbaru, dia sukses membantu Malaysia lolos ke Piala Asia 2023.

Unggahan yang berisi foto kedua orang tersebut tentu saja membuat pecinta sepak bola Asia Tenggara terhibur. Publik diharapkan tidak tertukar jika kedua orang itu muncul di hadapan publik suatu hari nanti.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3837 seconds [13]