Sportainment | Detail

Kocak, Georgina Rodriguez Lupa Tahun Kelahiran Anaknya Sendiri

Basudiwa Supraja
Sabtu, 20 November 2021, 11:30 WIB
Kocak, Georgina Rodriguez Lupa Tahun Kelahiran Anaknya Sendiri
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kini memiliki empat orang anak (Foto: Instagram/@cristiano)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, lupa tahun lahir anak kandungnya sendiri, Alana Martina dos Santos Aveiro. Momen itu terjadi saat Georgina mengunggah perayaan ulang tahun sang anak via Instagram. Georgina salah menuliskan tahun lahir Alana dalam video singkat ulang tahun tersebut.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu dimulai dengan menunjukkan tanggal lahir Alana. Masalahnya, tahun lahir yang dicantumkan salah. Sejatinya sang anak lahir pada 2017 silam, namun yang tertera malah 2018.

Alana lahir di Madrid, 12 November 2018. Dia merupakan anak bungsu dari keempat bersaudara. Sebagai anak bungsu tentu menjadi sosok yang dimanjakan di keluarga. Perayaan ulang tahun Alana pun digelar dengan meriah bersama saudara dan teman-teman lainnya.

Dalam acara tersebut nampak mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Marcelo, yang hadir bersama kedua putranya, Enzo, yang saat ini berumur 12 tahun dan Liam yang berusia enam tahun.

Keseruan tersebut kemudian diabadikan dalam bentuk video yang kemudian diunggah oleh kekasih Ronaldo tersebut. Cuplikan video tersebut tersebar pada Kamis (18/11/2021) melalui Instagram pribadinya.

Diketahui saat ini Cristiano Ronaldo telah memiliki empat orang anak. Kabar terbaru dirinya akan segera menjadi seorang bapak dengan enam buah hati.

Kabar tersebut diumumkan di sosial medianya bahwa sang kekasih sedang mengandung anak kembarnya. Postingan tersebut kemudian mendapatkan like terbanyak di Instagram dan mengalahkan unggahan Lionel Messi saat kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2248 seconds [12]