logo
Liga Spanyol | Detail

Kocak, Bola Sepakan Federico Valverde Nyasar ke Balkon Apartemen

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 08 November 2022, 22:17 WIB
Kocak, Bola Sepakan Federico Valverde Nyasar ke Balkon Apartemen
Federico Valverde menjadi pemain andalan di lini tengah Real Madrid. (Foto: Sky Sports).

MADRID - Real Madrid menelan kekalahan menyakitkan dari Rayo Vallecano di laga pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023. Menariknya ada momen kocak saat bola sepakan Federico Valverde nyasar ke balkon apartemen di luar stadion.

Bertanding di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB, Real Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Rayo Vallecano. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Santi Comesana (5'), Alvaro Garcia Rivera (44') dan tendangan penalti Oscar Trejo (67').

Sedangkan dua gol balasan Los Blancos dicetak oleh Luka Modric melalui tendangan penalti (37') dan Eder Militao (41'). Menariknya ada momen lucu saat laga akan berakhir, dimana tendangan keras Velverde justru nyasar ke apartemen di dekat stadion.

Sepakan Fede Valverde nyasar ke balkon apartemen (Foto: Twitter)
Sepakan Fede Valverde nyasar ke balkon apartemen (Foto: Twitter)

Momen itu pun viral di dunia maya, dan menjadi bahan guyonan oleh warganet. Salah satu jurnalis Spanyol, Pablo Girait membagikan cukuplikan tentangan jarak jauh tersebut.

"Momen epik selama laga Rayo Vallecano vs Real Madrid adalah saat tembakan Fede Valverde menuju ke balkon gedung di belakang stadion." tulis Girait dalam akun Twitternya, Selasa (8/11/2022).

Dalam cuplikan itu sontak pendukung tuan rumah sangat terhibur. Bahkan bola yang nyasar itu pun langsung diterima oleh pemilik unit di apartemen tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2089 seconds [12]