logo
Bola Lainnya | Detail

Klub Belgia Beerschot Bantah Rumor Transfer Marselino Ferdinan

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 14:13 WIB
Klub Belgia Beerschot Bantah Rumor Transfer Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan saat bermain untuk Persebaya Surabaya (Foto: Persebaya Surabaya)

ANTWERPEN – Klub asal Belgia, Beerschot buka suara terkait rumor transfer Marselino Ferdinan. Salah satu media lokal, Het Laatste Nieuws (HLN) mengatakan manajemen klub membantah kabar tersebut.

Marselino Ferdinan memang tengah dikaitkan dengan dua asal klub Belgia, Beerschot VA dan SK Beveren. Persebaya Surabaya pun sudah mengonfirmasi bahwa sang pemain akan merapat ke salah satu klub Belgia.

Seiring dengan berhembusnya rumor tersebut, akun Instagram resmi Beerschot sempat dibanjiri netizen Indonesia. Mereka meminta transfer Marselino ke klub tersebut agar cepat dirampungkan dalam waktu dekat.

Marselino Ferdinan bertepuk tangan usai mengucapkan terima kasih kepada segenap personel Persebaya Surabaya (Foto: Youtube/Official Persebaya)

Sayangnya, menurut laporan HLN, Rabu (25/1/2023), Beerschot kabarnya telah membantah ingin merekrut Marsel. Namun demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub mengenai hal ini.

“Ada banyak spekulasi di pers Indonesia tentang kemungkinan transfer talenta lokal Marselino Ferdinan ke Beerschot,” tulis HLN di situs resminya, dinukil pada Rabu (25/1/2023).

“Ferdinan adalah gelandang serang berusia 18 tahun yang bermain untuk klub divisi satu Indonesia Persebaya Surabaya dan Tim Nasional Indonesia. Namun, Beerschot membantah bahwa transfer sudah dekat,” sambung laporan tersebut.

Dengan demikian, kemungkinan besar rumor transfer Marsel merapat ke Beerschot hampir dipastikan tidak benar. Akan tetapi, pemain berusia 18 tahun tersebut masih dikaitkan dengan klub kasta kedua Belgia lainnya, SK Beveren.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2067 seconds [12]