Basket | Detail

Klub Basket Profesional Milik Raffi Ahmad Umumkan Tiga Pimpinan

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 16 September 2021, 16:30 WIB
Klub Basket Profesional Milik Raffi Ahmad Umumkan Tiga Pimpinan
RANS PIK Basketball resmi bergabung dengan IBL. (Foto: iblindonesia)

JAKARTA – Rans PIK Basketball kini telah resmi akan berlaga pada Indonesia Basketball League (IBL) di musim 2022. Untuk memantapkan niat mereka, tim bola basket terbaru di Indonesia itu mengumumkan tiga nama pemimpinnya.

Ketiga sosok tersebut memiliki karakter yang sangat kuat untuk bisa menyukseskan Rans PIK Basketball. Ketiganya adalah pemilik RANS Entertainment yakni Raffi Ahmad, Owner Prestige, Rudi Salim, dan politikus muda, Dito Ariotedjo.

Hal tersebut disampaikan oleh Rans PIK Basketball melalui akun Instagram resminya. Ketiga sosok tersebut telah dinyatakan sangat siap dan berkomitmen untuk bersaing demi memajukan olahraga bola basket di Indonesia.

“Introducing our Chairman, @ditoariotedjo, @­_rudisalim, dan @raffinagita1717 yang telah berkomitmen untuk ikut memajukan bola basket di Indonesia,” tulis Rans PIK Basketball melalui akun Instagram resminya, @ranspikbasketball, Rabu (15/9/2021).

Rudi Salim pun juga ikut mengunggah sebuah foto yang menunjukan bahwa dirinya kini menjadi salah satu pemimpin dari Rans PIK Basketball. Pria berusia 34 tahun itu berharap bisa membuat masa depan bola basket di Indonesia semakin cerah.

“Masa depan bola basket Indonesia tidak pernah secerah seperti saat ini. Kini kami mengundang kalian untuk lebih menghidupkannya, dan memastikannya untuk terus hidup selamanya,” tulis Rudi Salim melalui akun Instagram pribadinya.

Kehadiran Rans PIK Basketball akan semakin memeriahkan IBL 2022. Pasalnya, IBL 2022 akan memecahkan rekor dengan partisipan terbanyak sepanjang sejarah bola basket di Indonesia dengan 16 tim, yang pada musim sebelumnya hanya 12 tim.

Selain Rans PIK Basketball, terdapat empat tim lainnya yang juga akan memulai debutnya di IBL 2022. Diantaranya adalah Basketball Pontianak, Evos Basketball, Bumi Borneo, dan Tangerang Hawks.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3864 seconds [12]