Basket | Detail

Klay Thompson Bertekad Bawa Warriors Kalahkan Celtics di Final NBA

Muammar Yahya Herdana
Senin, 13 Juni 2022, 15:30 WIB
Klay Thompson Bertekad Bawa Warriors Kalahkan Celtics di Final NBA
Klay Thompson bertekad keras antarkan Golden State Warriors kalahkan Boston Celtics di Final NBA 2021-2022. (FOTO: sporting news),

SAN FRANCISCO – Klay Thompson bertekad keras antarkan Golden State Warriors kalahkan Boston Celtics di Final NBA 2021-2022. Untuk itu, Thompson berharap Warriors bisa amankan kemenangan pada game kelima.

Hingga saat ini, tim yang akan menjadi menjadi juara masih cukup sulit diprediksi. Pasalnya, setelah empat game dimainkan, Warriors dan Celtics masih harus bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada game pertama dan ketiga, Warriors memang harus sedikit tertekan karena harus tertinggal. Namun mereka mampu memanfaatkan kesempatan di game kedua dan keempat untuk bisa menyamakan kedudukan.

Setelah tertinggal dua kali, Thompson pun semakin bertekad untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan. Pemain berusia 32 tahun itu pun menegaskan dirinya akan melakukan segala cara untuk bisa memastikan kemenangan untuk Warriors.

"Ketika saya menginjak lapangan itu, saya ingin menang dengan cara apa pun yang diperlukan," ungkap Klay Thompson dilansir dari ESPN, Senin (13/6/2022).

Klay Thompson pun tidak peduli apakah dirinya mampu bermain sangat baik atau buruk. Saat ini kemenangan merupakan hal terpenting bagi dirinya agar Warriors bisa memastikan gelar juara NBA tahun ini.

"Saya tidak peduli seberapa jelek atau cantiknya itu. Mari kita menangkan dan melindungi lapangan rumah kita. Saya tidak akan menyanyikan 'Kumbaya' atau apa pun. Aku hanya ingin menang," pungkasnya.

Kini, Warriors dan Celtics pun akan kembali bertemu untuk memainkan game kelima. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Chase Center, San Francisco, Selasa (14/6/2022) pukul 08.00 WIB.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1420 seconds [12]