logo
Bola Lainnya | Detail

Kisah Witan Sulaeman Marah Dipaksa FK Senica Berlaga Tanpa Digaji

Rifqi Herjoko
Selasa, 13 September 2022, 10:32 WIB
Kisah Witan Sulaeman Marah Dipaksa FK Senica Berlaga Tanpa Digaji
Witan Sulaeman beraksi untuk FK Senica di Liga Slovakia 2021-2022 (Foto: Instagram/@fk_senica)

SENICA – Pemain abroad Indonesia, Witan Sulaeman, membagikan kisah kurang menyenangkan ketika berkiprah di Eropa. Dia sempat marah karena dipaksa FK Senica berlaga tanpa digaji.

Seperti diketahui, Witan pernah membela klub Slovakia, FK Senica, pada Januari-April 2022. Dia pindah ke sana dengan status pinjaman dari klub Polandia, Lechia Gdansk.

Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain di sana. Witan telah tampil sebanyak 12 kali bersama FK Senica dengan koleksi empat gol dan satu assist.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri berfoto bersama Direktur FK Senica David Balda (Foto: Instagram/@directorbalda)
Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri berfoto bersama bekas Direktur FK Senica David Balda (Foto: Instagram/@directorbalda)

Sayangnya, Witan hanya bertahan kurang dari setengah musim di sana. Dia memutuskan untuk kembali ke klub asalnya, Lechia Gdansk, jelang liga musim 2021-2022 berakhir.

Hal itu disebabkan FK Senica mengalami masalah finansial. Akibatnya, gaji para pemain tertunggak selama beberapa bulan. Kondisi tim tersebut tentunya mengecewakan Witan.

Baru-baru ini, Witan buka suara terkait situasi yang terjadi di klub pada saat itu. Dia menjelaskan manajemen tim tetap meminta Witan dan kolega untuk tetap berlaga, meskipun belum digaji. Dia pun mengaku marah pada saat itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1777 seconds [12]