Liga Spanyol | Detail

Kisah Unik Striker Real Betis Joaquin: Hadirkan Trofi Copa Del Rey di Pernikahan, Kini Kembali Juara!

Rifqi Herjoko
Minggu, 24 April 2022, 10:30 WIB
Kisah Unik Striker Real Betis Joaquin: Hadirkan Trofi Copa Del Rey di Pernikahan, Kini Kembali Juara!
Real Betis juara Copa del Rey 2021-2022 (Foto: Instagram)

SEVILLA - Kisah unik dialami oleh penyerang senior Real Betis bernama Joaquin. Dia pernah menghadirkan trofi Copa del Rey di acara pernikahannya. Kini, dia kembali meraih juara di turnamen tersebut.

Seperti diketahui, Real Betis sukses melaju ke babak final Copa del Rey 2021-2022. Dia pun diharuskan menghadapi Valencia demi raihan gelar juara di turnamen tersebut.

Duel antara kedua tim itu digelar di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB. Real Betis pun sukses keluar sebagai juara secara dramatis. Tim tersebut menang atas lawannya melalui babak adu penalti.

Joaquin

Kedua tim awalnya bermain imbang 1-1 hingga waktu normal berakhir. Laga berlanjut hingga babak perpanjangan waktu, tetapi tetap tidak ada gol tercipta. Pada babak adu penalti, Real Betis menang dengan skor 5-4.

Kebahagiaan lantas menyelimuti tim tersebut. Adapun orang yang bisa dibilang paling bahagia adalah penyerang senior bernama Joaquin. Usut punya usut, ada kisah unik terkait hubungan sang pemain dengan Copa del Rey.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1368 seconds [13]