Sportainment | Detail

Kisah Unik Asmara Miguel Oliveira, Pemenang MotoGP Indonesia 2022 yang Nikahi Adik Tirinya

Rifqi Herjoko
Kamis, 24 Maret 2022, 14:12 WIB
Kisah Unik Asmara Miguel Oliveira, Pemenang MotoGP Indonesia 2022 yang Nikahi Adik Tirinya
Miguel Oliveira bersama dengan sang istri (Foto: Instagram)

LOMBOK – Pemenang MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira, ternyata memiliki kisah unik terkait asmaranya. Pria asal Portugal itu diketahui menikah dengan adik tirinya sendiri. Adapun hal itu terdengar tidak umum bagi masyarakat dunia.

Aneh tapi nyata. Itulah yang terjadi pada hidup Oliveira. Pembalap KTM Red Bull itu menjalin kasih dengan adik tirinya bernama Andreia Pimenta. Mereka pun kini telah memiliki buah hati berkat hubungan unik tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (24/3/2022), pasangan bahagia itu sempat merahasiakan hubungan mereka selama 11 tahun. Tampaknya mereka belum siap untuk mengumumkan kepada publik tentang hubungan unik tersebut.

Mereka sudah saling kenal sejak usia 13 tahun. Oliveira dan Pimenta berkenalan ketika ayah sang pembalap menikahi ibu tirinya. Keduanya pun sempat bersahabat dalam waktu yang lama.

Pada akhirnya, mereka memutuskan go public pada tahun 2019. Pada bulan Juli, mereka mengumumkan akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Pengumuman itu dibagikan melalui Instagram.

“Akhir pekan ini, kami membuat keputusan terpenting dalam hidup kami. Kami menyegel cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda,” ujar Oliveira pada akun Instagram pribadinya.  

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1338 seconds [13]