logo
Ragam Lainnya | Detail

Kisah Romansa Nur Ferry dan Putri Aulia, Pasangan Peraih Emas ASEAN Para Games 2022 dari Cabor Atletik

Andika Rachmansyah
Selasa, 02 Agustus 2022, 11:46 WIB
Kisah Romansa Nur Ferry dan Putri Aulia, Pasangan Peraih Emas ASEAN Para Games 2022 dari Cabor Atletik
Nur Ferry Pradana atlet Para Atletik Indonesia (MPI/Andika Rachmansyah)

SOLO - Ada kisah manis yang terukir dari ajang ASEAN Para Games 2022. Kisah ini berasal dari pasangan Nur Ferry Pradana dan Putri Aulia yang merupakan atlet para atletik. Keduanya berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia

Kisah manisnya terukir pada hari pertama cabor tersebut dimulai atau tepatnya pada Senin (1/8/2022) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Dimana keduanya berhasil megawinkan medali emas. Putri lebih dulu meraihnya. 

Pemain kelahiran Deli Serdang itu raih medali emas setelah jadi yang tercepat pada nomor 100 meter putri T13. Tak ingin kalah dari istrinya, Ferry pun juga berhasil mendulang medali emas di nomor 100 meter putra T47. 

Ketika ditemui MNC Portal Indonesia, Ferry mengaku sangat bahagia bisa mengawinkan emas bersama istri tercintanya, Putri. 

"Rasanya sangat bahagia, sangat puas karena sama-sama bisa mengawinkan medali, sama-sama berjuang saat berlatih dan saling dukung juga. Targetnya memang medali emas," ucap Ferry, Selasa  (2/8/2022).

Lebih jauh, tentu ada rasa penasaran bagaimana alkisah Ferry dan Putri akhirnya bisa menjadi sepasang semua istri. Awal mula romansa ini terjadi ketika tahun 2017 lalu di mana keduanya bertemu di Pelatnas.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1590 seconds [13]