Liga Indonesia | Detail

Kisah Ciro Alves yang Pernah Dibuat Menangis oleh Teja Paku Alam

Maulana Yusuf
Sabtu, 07 Mei 2022, 21:29 WIB
Kisah Ciro Alves yang Pernah Dibuat Menangis oleh Teja Paku Alam
Ciro Alves resmi bergabung Persib Bandung. (Foto: Instagram @cirooficial)

BANDUNG - Penyerang anyar Persib Bandung, Ciro Alves mengaku dirinya pernah dibuat menangis oleh penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam. Hal ini terjadi ketika Persikabo 1973 berhadapan dengan Persib di Liga 1 2021-2022.

Pada pertandingan tersebut, Ciro pernah dibuat frustrasi oleh kiper andalan Persib itu. Pemain asal Brasil itu sempat emosional karena tidak bisa membobol gawang Maung Bandung saat dirinya masih berkostum Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 2021-2022. 

Saat itu, Ciro menjadi musuh Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, 29 Januari 2022 lalu.  Pria berusia 33 tahun itu nampak kesulitan untuk menceploskan bola ke gawang Teja. Sehingga, dia merasa frustrasi bahkan sampai menangis usai laga tersebut.

"Iya benar, setelah pertandingan itu saya menangis. Saya menangis karena bagi saya, itu adalah pertandingan spesial," papar Ciro, dilansir dari laman resmi Persib, Sabtu (7/5/2022).

"Teja adalah kiper yang bagus, beberapa kali saya berusaha cetak gol, tapi susah," imbuhnya.

Kendati demikian, pada laga tersebut, Ciro tampil apik dan kerap memberikan ancaman ke gawang Teja. Namun, Teja juga menunjukkan aksinya yang cemerlang di sepanjang laga dan membawa kemenangan 1-0 untuk Pangeran Biru. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1310 seconds [13]