Sportainment | Detail

Kisah Cinta Pasangan Ronaldo dan Georgina Rodriguez Dijadikan Film

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 31 Mei 2021, 20:24 WIB
Kisah Cinta Pasangan Ronaldo dan Georgina Rodriguez Dijadikan Film
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

CAJA - Kehidupan glamour nan romantis yang dijalani penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (CR7) bersama pasangannya Georgina Rodriguez selalu menarik publik. Semua gerak-gerik, tingkah laku keduanya tak pernah luput dari pemberitaan dan perhatian media. Kisah perjalanan mereka akan didokumentasikan ke layar kaca dalam bentuk film dokumenter

Seperti dikabarkan The Sun, Senin (31/5/2021), dokumenter itu nantinya akan lebih berpusat kepada Rodriguez. Judul dari acara ini sendiri akan menggunakan namanya, Georgina. Nantinya, pertunjukan ini bakal mengupas tuntas kehidupan mewah Rodriguez sebagai pasangan salah satu pemain berpendapat tertinggi di dunia. 

Termasuk membuka sejumlah fakta terkait sang kekasihnya, Ronaldo. Film juga akan mengungkapkan awal pertama keduanya sebelum menjalani hubungan seperti sekarang akan diungkapkan. Seperti diketahui, Rodriguez dan Ronaldo telah menjalin hubungan sejak 2016 silam. Keduanya bertemu dalam sebuah acara di toko pakaian tempat Rodriguez bekerja di Spanyol.

Keduanya saling bertemu di salah satu peluncuran brand ternama dunia yakni Gucci pada 2016. Georgina saat itu bertugas sebagai sales assitent tersebut kemudian menarik perhatian CR7 saat pertemuan masih menjadi pemain Real Madrid. “Pertemuan pertama dengan Ronaldo adalah di Gucci saat saya bekerja sebagai asisten sales,” ungkap Georgina, mengutip dari The Sun, Sabtu (16/1/2021).

Sejak saat itu, mereka mulai berkencan. Keduanya rutin membagikan kemesraannya di akun Instagram masing-masing. Mereka termasuk terbuka dengan hubungannya kepada publik dan tak sungkan memamerkannya. Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Rodriguez dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah, secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Hubungan keduanya diberi seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.  Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo. 

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8059 seconds [12]