logo
Sportainment | Detail

Kisah Cinta Gerard Pique dan Shakira: Berujung Kandas Usai 11 Tahun Memadu Kasih

Intan Rachmasari
Kamis, 02 Maret 2023, 19:05 WIB
Kisah Cinta Gerard Pique dan Shakira: Berujung Kandas Usai 11 Tahun Memadu Kasih 
Kekasih baru Gerard Pique, Clara Chia, yang memicu perpisahan Pique dan Shakira (Instagram)

JAKARTA - Kisah cinta Gerard Pique dan Shakira harus berujung kandas meski sudah 11 tahun bersama. Pasangan paling fenomenal ini memang jarang dihampiri pemberitaan miring tentang keduanya. 

Hingga kabar mengejutkan datang dari keduanya pada Maret 2022 lalu, Shakira dan Gerard Pique memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Sejauh ini belum ada kabar pasti terkait alasan di balik retaknya hubungan keduanya. 

Penyanyi lagu “Waka - Waka”  tersebut diketahui meninggalkan Pique setelah ramai dugaan perselingkuhan. Hingga hari ini keduanya telah menjalani kehidupannya masing - masing, dimana Pique diketahui sudah membuka hubungan dengan kekasih barunya. 

Lantas bagaimana awal mula kisah cinta keduanya? berikut Sportstars.id akan mengulas kisah cinta Gerard Pique dan Shakira;

Gerard Pique dan Shaqira (Instagram)

Kisah Cinta Gerard Pique dan Shakira

Meski kini telah kandas, namun kisah cinta Shakira dan Gerard Pique sempat menjadi yang paling romantis dan kerap dielu - elukan banyak pihak. Kisah cinta keduanya berlangsung selama 11 tahun lamanya, dan ini berawal dari pertemuan keduanya di tahun 2010. 

Kala itu Shakira dan Gerard Pique bertemu pada lokasi pengambilan gambar untuk video clip musik original soundtrack Piala Dunia 2010 berjudul “Waka Waka” yang dinyanyikan oleh Shakira. 

Dalam lokasi pengambilan gambar tersebut ada banyak bintang sepak bola yang ikut serta seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo,Carlos Kameni hingga Gerard Pique. Keduanya kemudian saling mengenal sejak hari itu. 

Setelah pertemuan pertama keduanya di tahun 2010 tersebut, Shakira dan Gerard Pique terus menjalin hubungan baik. Hingga seiring berjalannya waktu keduanya memutuskan untuk menjalin asmara dan hidup bersama di tahun 2011. 

Sejak saat itu keduanya kerap kedapatan melakukan aktivitas bersama, sehingga publik mulai mendukung kisah cinta keduanya. Kemudian Shakira dan Gerard Pique menghadiri momen penghargaan FIFA Ballon d’Or untuk pertama kalinya sebagai pasangan kekasih. 

Hangatnya hubungan keduanya, banyak pendukung yang kerap memberi support untuk pasangan ini. Di tahun 2013, Shakira dan Pique resmi menjadi orang tua setelah menyambut kehadiran putra pertama bernama Milan Pique Mebarak. 

Kehadiran putra pertamanya ini menjadi pelengkap keluarga kecil keduanya, Shakira dan Pique terlihat bahagia. Di tahun 2015, kebahagiaan keduanya pun bertambah saat putra keduanya lahir ke dunia. 

Seiring berjalannya waktu, ketika anak - anak mulai tumbuh besar, Shakira kerap membawa putra - putranya untuk menyaksikan pertandingan Gerard Pique dari tribun. Pasangan ini disebut sebagai pasangan paling romantis kala itu. 

Tahun - tahun berlalu, kedua anaknya semakin tumbuh besar keluarga Shakira dan Gerard Pique tumbuh menjadi keluarga yang harmonis. Bahkan keluarga kecil ini jauh dari pemberitaan miring. 

Namun yang kita lihat tidak akan pernah sama seperti yang mereka rasakan, di pertengahan tahun 2022 kabar mengejutkan pun hadir. Keduanya memutuskan untuk berpisah dengan alasan untuk menyelamatkan kedua anak - anaknya. 

Terlepas dari keputusan yang mereka ambil, Shakira dan Gerard Pique adalah dua orang yang pernah saling mencintai. Bahkan keduanya merupakan orang tua dari kedua anak laki laki yang kini semakin tumbuh besar dan sehat.

Demikian informasi mengenai kisah cinta Gerard Pique dan Shakira. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1984 seconds [13]