logo
Sportainment | Detail

Kisah Carlos Kaiser, Legenda Penipu Besar di Sepak Bola

Okta Novanto
Jum'at, 07 Oktober 2022, 18:50 WIB
Kisah Carlos Kaiser, Legenda Penipu Besar di Sepak Bola
Carlos Kaiser sangat legendaris sebagai pemain bola palsu yang meraih banyak kontrak (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Kisah Carlos Kaiser tentu membuat siapapun terperangah karena ulahnya. Bagaimana bisa seorang yang tidak pernah bermain bola namun mendapatkan kontrak dari klub profesional.

Kisah Carlos Kaiser sebagai penipu besar dunia sepak bola membuat klub yang pernah dihinggapinya kecewa. Bahkan ia telah sukses melakukan kebohongannya itu kepada banyak tim.

Penasaran dengan kisah Carlos Kaiser? Berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Carlos Kaiser (Sumber: Instagram)

Kisah Carlos Kaiser

Perjalanan Carlos Kaiser hingga terjun menjadi pesepak bola profesional bermula dari kecintaannya dengan dunia sepakbola. Kaiser pun memiliki kedekatan dengan para bintang sepak bola di negara kelahirannya, Brasil.

Dari jalinan relasi tersebut, Kaiser kemudian mendapat akses untuk bergabung dengan klub elite. Dirinya meminta para bintang sepak bola Brasil untuk merekomendasikannya ke klub profesional.

Pada kemudian hari, tawaran yang diharapkan pun datang sebagai pesepak bola. Kaiser menyetujui kontrak tersebut dan berhasil membersamai klub dengan modal ketenaran, wajah tampan, dan fisik yang bak pesepak bola.

Namun saat pertandingan tiba, pemain yang berposisi sebagai striker ini mulai terkuak kebusukannya setelah mencoba menipu coach. Dia akan bersandiwara mengeluh sakit dan cedera saat diminta bermain.

Meski aroma penipu sudah tercium dalam dirinya, dia bisa berkarier cukup lama menjadi pesepak bola yakni mulai 1979-1992. Bahkan, dia berpindah-pindah tim tersohor seperti Palmeiras, Flamengo, Bangu, Botafogo, dan Vasco Da Gama.

Strateginya agar dapat bertahan pada satu klub yaitu dengan meneken kontrak pendek. Hal ini dilakukan agar tidak ketahuan bahwa dirinya sebenarnya tak bisa bermain bola.

Dalam sebuah wawancara, Carlos Kaiser mengaku bahwa dirinya hanya ingin selalu dekat dengan pemain bola profesional.

Demikian informasi mengenai kisah Carlos Kaiser, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1853 seconds [13]