logo
Liga Italia | Detail

Kiper Cremonese Bersyukur Bisa Jegal AC Milan

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 09 November 2022, 08:00 WIB
Kiper Cremonese Bersyukur Bisa Jegal AC Milan
Penjaga gawang Cremonese, Marco Carnesecchi (Foto: Reuters)

CREMONA – Kiper muda Cremonese, Marco Carnesecchi, tampil mengesankan saat menghadapi AC Milan. Ia membuat raksasa Liga Italia tersebut sangat kesulitan di laga lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pemain berusia 22 tahun itu pun kemudian bersyukur bisa terus menghalau peluang-peluang lawannya.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Giovanni Zini Stadium, Cremona, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Milan yang telah berusaha tampil agresif di laga tersebut harus puas berbagi poin usai meraih hasil imbang 0-0.

Tercatat Carnesecchi mampu menggagalkan 5 peluang tembakan ke gawang yang dilakukan oleh Milan di laga tersebut. Atas kemampuannya membantu Cremonese, Carnesecchi pun menjadi Man of the Match di laga tersebut.

Dengan performa yang ditunjukkannya, Carnesecchi pun merasa puas setelah mampu menahan imbang Milan di laga tersebut.

Dirinya pun mengatakan bahwa Cremonese memang layak mendapatkan poin tersebut dengan apa yang telah ditunjukan oleh seluruh tim.

"Saya senang dan bersyukur dapat membantu (Cremonese) dengan kontribusi saya,” ungkap Marco Carnesecchi selepas pertandingan dilansir dari Football Italia, Rabu (9/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1803 seconds [12]