Liga Inggris | Detail

Kini Jadi Klub Sultan, Newcastle Disarankan Angkut Raheem Sterling dan Declan Rice

Rio Erfandi
Selasa, 12 Oktober 2021, 19:50 WIB
Kini Jadi Klub Sultan, Newcastle Disarankan Angkut Raheem Sterling dan Declan Rice
Winger Timnas Inggris, Raheem Sterling. (Foto: REUTERS)

NEWCASTLE Newcastle United kini disebut sebagai klub sultan setelah diakuisisi oleh perusahaan konsorium asal Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF). Pasalnya, akuisisi tersebut membuat The Magpies kini memiliki sokongan uang yang berlimpah sehingga bisa dengan mudah memperbaiki skuadnya.

Diperkirakan Newcastle akan merombak skuadnya dan mendatangkan sejumlah pemain top pada bursa transfer mendatang. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang telah dikaitkan oleh Newcastle.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan beberapa nama untuk direkrut oleh Newcastle sekaligus memulai era baru mereka. Menurut Ferdinand, Newcastle butuh pemain yang sudah sangat paham Liga Inggris sehingga bisa dengan cepat mendongkrak prestasi The Magpies.

Menurutnya, akan sangat realistis jika Newcastle mendatangkan Raheem Sterling dan Declan Rice dalam waktu dekat. Meski begitu, Ferdinand juga tak luput menambahkan opsi gelandang Man United, Jesse Lingard, sebagai pemain ketiga.

“Saya akan menaruh perhatian pada orang-orang seperti Raheem Sterling. Raheem Sterling tidak bermain secara reguler (di Man City sekarang), saya akan bertanya kepadanya. Saya akan pergi dan bertanya kepada Declan Rice, 'Apa yang terjadi?,” ucap Ferdinand, dilansir dari Caughtoffside, Selasa (12/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2706 seconds [13]