logo
Basket | Detail

Kevin Durant Sempat Terkejut Steve Nash Dipecat Brooklyn Nets

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 02 November 2022, 23:00 WIB
Kevin Durant Sempat Terkejut Steve Nash Dipecat Brooklyn Nets
Penggawa Brooklyn Nets, Kevin Durant, bersama sang pelatih, Steve Nash (Foto: Reuters)

NEW YORK – Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant mengaku sempat terkejut saat mengeahui kabar pemecatan pelatihnya, Steve Nash. Namun, kini ia mengatakan bahwa pemecatan seperti itu biasa terjadi di NBA.

Sebelum NBA 2022-2023 dimulai, banyak beredar kabar bahwa Steve Nash memiliki hubungan yang buruk dengan Durant. Bahkan, pemain veteran berusia 34 tahun itu dikabarkan minta dijual selama Nets tak menyingkirkan Nash dari jabatannya.

Akan tetapi, pada Selasa (1/11/2022) siang waktu setempat atau Rabu (2/11/2022) dini hari WIB, Nets tiba-tiba mengumumkan bahwa juru taktik asal Kanada itu telah dipecat setelah melewati awal musim yang buruk, dengan torehan dua kali menang dan lima kali kalah. Tentu saja, hal itu cukup mengejutkan mengingat Nets bakal bertanding pada malam harinya untuk menjamu Chicago Bulls di Barclays Center.

Durant pun mengaku sempat terkejut mendengar kabar pemecatan Nash ketika dia baru bangun tidur. Akan tetapi, menurutnya hal itu lumrah terjadi di NBA, yakni ketika ada seorang pelatih yang dipecat ketika timnya bakal bertanding di hari yang sama.

"Sekitar jam 13.15 (waktu setempat), saya bangun dari tidur siang dan melihatnya (berita Steve Nash dipecat) di ESPN. Saya pun terkejut,” kata Durant dilansir dari Marca, Rabu (2/11/2022).

“Maksud saya, saya selalu terkejut ketika langkah seperti ini terjadi. Tetapi itu (pemecatan pelatih) normal terjadi saat sebuah tim mempersiapkan diri tampil pada malam harinya,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1807 seconds [12]