logo
Basket | Detail

Kevin Durant Bakal Temui Pemilik Brooklyn Nets Bahas Kelanjutan Kariernya

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 04 Agustus 2022, 03:30 WIB
Kevin Durant Bakal Temui Pemilik Brooklyn Nets Bahas Kelanjutan Kariernya
Kevin Durant (tengah) (Foto: Reuters/Brad Penner)

BROOKLYN – Kelanjutan Karier Kevin Durant bersama Brooklyn Nets hingga saat ini masih belum jelas. Juara NBA dua kali itu pun akan bertemu dengan pemilik Nets, Joseph Tsai untuk membahas hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Durant dilaporkan telah meminta untuk dijual oleh klubnya pada musim panas ini. Akan tetapi, setelah dua bulan berlalu, belum ada tanda-tanda apa pun bahwa dirinya bakal hengkang dari tim yang bermarkas di Barclays Center, New York itu.

Sekarang sebuah laporan mengklaim bahwa Durant akan duduk langsung dengan Joseph Tsai untuk berbicara empat mata. Pertemuan tersebut seharusnya bisa menawarkan sedikit kejelasan soal masa depannya, apakah akan tetap dijual atau dipertahankan.

"Apa yang saya dengar adalah bahwa KD akan bertemu dengan pemilik klubnya minggu ini. Dia akan pergi langsung ke pemiliknya, Joe Tsai, sekitar minggu ini. Kami akan melihat bagaimana itu bekerja,” kata seorang sumber kepada Heavy Sports seperti dilansir dari New York Post, Rabu (3/8/2022).

Meski begitu, sampai saat ini tidak diketahui hal apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Yang jelas, hanya ada dua kemungkinan sejauh ini, yakni untuk memperkuat keinginan pemain berusia 33 tahun itu untuk pergi atau untuk mengungkapkan perubahan yang diingkannya untuk tetap bertahan.

Di sisi lain, bintang asal Amerika Serikat itu juga tidak pernah menyampaikan secara terbuka apa yang menjadi alasannya memiliki keinginan untuk hengkang dari Nets. Semuanya masih abu-abu sampai saat ini.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dari pertemuan itu. Ada beberapa hal yang membuat KD tidak senang, dan saya tidak yakin semua itu akan diperbaiki di sini. Tapi mungkin memang begitu,” ujar sumber tersebut.

Dengan begitu, patut ditunggu apa hasil dari pertemuan antara Durant dengan Tsei tersebut. Yang jelas, pada musim lalu, peraih dua kali NBA Finals MVP itu merupakan pemain paling berpengaruh di dalam skuad Nets. Alhasil, banyak fans Nets yang menyayangkan jika Durant benar-benar pindah dari klub kesayangan mereka itu.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2027 seconds [12]