logo
Liga Champions | Detail

Kevin De Bruyne Ingatkan Manchester City Pantang Remehkan RB Leipzig

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 14 Maret 2023, 11:15 WIB
Kevin De Bruyne Ingatkan Manchester City Pantang Remehkan RB Leipzig
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. (Foto: Sky Sports).

MANCHESTER – Manchester City akan menjamu RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Gelandang The Citizens, Kevin De Bruyne, mengingatkan timnya agar tidak meremehkan lawannya.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (15/3/2023) pukul 03.00 WIB. Sebelumnya laga 1-1 menjadi agregat di leg pertama.

De Bruyne menyebut dirinya telah memiliki pengalaman yang cukup untuk melawan Leipzig. Oleh karena itu dirinya menyebut ย Man City akan mengalami masalah jika meremehkan klub asal Jerman tersebut.

Leipzig vs Man City
Leipzig vs Man City

"Risiko meremehkan mereka sangat berbahaya, karena kami telah melawan mereka tiga kali dalam dua tahun terakhir," tutur Kevin De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City, Selasa (14/3/2023).

Lebih lanjut, De Bruyne menilai jika Leipzig memiliki kualitas yang sangat baik di lapangan. Dirinya mengatakan bahwa lini tengah tim asuhan Marco Rose tersebut sangat berbahaya.

“Kami sudah tahu tim seperti apa mereka. Tim yang intens. Mereka memiliki DNA Red Bull di mana mereka memainkan banyak pemain di tengah,” imbuh pemain asal Belgia tersebut.

Selain itu, De Bruyne pun memprediksi jalannya pertandingan di laga kali ini akan tetap berlangsung dengan sengit. Oleh karena itu, Man City harus menunjukan kemampuan terbaiknya agar bisa memastikan kemenangan.

"Mereka sangat agresif, mereka tahu bagaimana membuatnya menjadi pertandingan yang sulit dan saya pikir mereka memiliki banyak kualitas," pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2905 seconds [13]