logo
Tim Nasional | Detail

Ketum PSSI Kena Sindir Netizen Usai Spanduk Namanya Mejeng di Stadion GBLA

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 24 September 2022, 23:24 WIB
Ketum PSSI Kena Sindir Netizen Usai Spanduk Namanya Mejeng di Stadion GBLA
Spanduk bertuliskan Iwan Bule mejeng di Stadion GBLA (Istimewa)

BANDUNG - Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan terkena sidiriran dari netizen lantaran adanya beberapa spanduk yang memujinya terpasang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). 

Spanduk itu dalam laga FIFA matchday Timnas Indonesia melawan Curacao di sana. Berdasarkan tweet akun Twitter @siaranbolalive, Sabtu (24/9/2022), spanduk pujian itu terdapat di beberapa titik stadion. 

Spanduk itu berwarna dasar merah dan bertulisan putih dengan ukuran memanjang di tribun penonton. Memang spanduk tersebut bertuliskan untuk mendukung Timnas Indonesia, tapi ada yang aneh pada spanduk tersebut.

Dalam spanduk yang terpasang di Stadion GBLA itu juga tertulis ucapan terima kasih kepada Mochamad Iriawan. Hal ini pun lantas jadi cibiran netizen Indonesia.

"Maju terus Timnas Indonesia. Hatur Nuhun Iwan Bule," tulisan salah satu spanduk itu dalam foto di akun @siaranbolalive.

"STY - Iwan Bule di Hatiku," tulisan spanduk lainnya.

Hal tersebut pun mendapatkan reaksi keras para netizen Indonesia. Pasalnya,  para netizen memberikan sindiran pedas kepada Iwan Bule sapaan akrab Mochamad Iriawan di kolom komentar akun itu.

"Sudah copot ajaaa, pansos terus perasaan," tulis akun @lutfiiardian

"Jujur kalian warga Jabar malu gak sih atas tingkah laku Pak Iwan. Masih mau nyalon aja sudah kayak gini, Apa lagi sudah jadi gubernur dan ketum PSSI . Apa tidak lebih besar balihonya," tulos akun Gusti Prayogi.

"Di JIS tidak bisa pasang spanduk kaya gini. Mangkanya tidak masuk standar FIFA," tulis akun @crelcell.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1976 seconds [13]