Ragam Lainnya | Detail

Ketum Pemuda Perindo Doakan Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Capai Target 3 Besar

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 10 Mei 2022, 21:15 WIB
Ketum Pemuda Perindo Doakan Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Capai Target 3 Besar
Logo SEA Games 2021 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kontingen Indonesia ditargetkan untuk finis di posisi tiga besar klasemen akhir SEA Games 2021. Ketua Umum Pemuda Perindo, Effendi Syahputra pun berharap agar Indonesia mampu memenuhi target tersebut.

Ajang SEA Games 2021 sendiri baru akan secra resmi dibuka pada Kamis (12/5/2022) mendatang. Meskipun pada saat ini sudah ada sejumlah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Saat ini, Indonesia memang tidak menurunkan wakil lebih banyak dari edisi-edisi sebelumnya. Pengurangan tersebut dilakukan setelah melalui berbagai parameter yang disebut bisa dipertanggungjawabkan.

Walau demikian, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mencanangkan target dapat menembus tiga besar. Hanya saja, Chef de Mission kontingen Indonesia, Ferry J Kono, berharap dapat mencapai target berada di posisi empat besar.

Oleh sebab itu, Effendi pun berharap para atlet Indonesia dapat mewujudkan mimpi tersebut. Dia juga mengapresiasi perjuangan para atlet yang sudah berangkat ke Vietnam.

“Saya apresiasi semua atlet yang sudah berangkat ke Vietnam. Saya ucapkan selamat bertanding, dan semoga dapat memenuhi target serta membawa harum nama bangsa,” kata Effendi kepada MNC News, Selasa (10/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1446 seconds [13]