Ragam Lainnya | Detail

Ketum Forki Hadi Tjahjanto Lantik 17 Pengurus Provinsi Forki

Tim Sportstars
Sabtu, 18 Juni 2022, 15:45 WIB
Ketum Forki Hadi Tjahjanto Lantik 17 Pengurus Provinsi Forki
Ketua Umum Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia), Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, S. I. P., telah melantik 17 pengurus provinsi Forki. (FOTO: Istimewa).

JAKARTA - Ketua Umum Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia), Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, S. I. P., telah melantik 17 pengurus provinsi Forki. Pelantikan itu terjadi pada Sabtu (18/6/2022).

"Makna dari Pelantikan dan Pengukuhan 17 Pengurus FORKI adalah bagian dari tahapan proses organisasi untuk membangun kepercayaan, kebanggaan dan kehormatan bagi semua jajaran kepengurusan yang terlibat," Terang Ketua Umum Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia), Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang saat ini Menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertahanan Nasional seperti rilis yang diterima Sportstars.

Lebih lanjut mantan Panglima TNI periode 2017-2021 ini menyampaikan bahwa berbagai kesepakatan bersama untuk membangun grand desain tata Kelola organisasi serta tata Kelola pembinaan prestasi kedepan yang lebih baik, juga tidak luput dari sasaran yang ingin di capai.

"Lebih jauh kita harus selalu tetap profesional dan komunikatif sehingga semua dinamika organisasi dapat berjalan dan menjadi semakin lebih baik lagi," Ungkap Hadi.

Ketua Umum Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia), Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, S. I. P., telah melantik 17 pengurus provinsi Forki.  (FOTO: Istimewa).

Pada kesempatan ini juga Hadi tak lupa menitipkan salam dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum yang lama dan segenap jajaran pengurusnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Hadi juga berharap para pengurus terdahulu tetap memiliki komitmen untuk berbagi pengalaman. Kepada Pengurus Provinsi FORKI baru untuk terus fokus dalam bekerja dan membangun prestasi olahraga Karate di Provinsinya masing-masing, serta mampu menunjukan dan membangun prestasi yang dapat dibanggakan.

"Mari kita ciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam berorganisasi. Kita patut berbangga atas capaian prestasi para karateka Nasional kita dalam berbagai kancah termasuk di tingkat kompetisi Internasional seperti pada kejuaraan SEAKF bulan mart 2022 yang lalu kita berhasil mendapatkan 5 Emas 4 Perak dan
2 Perunggu," Tegasnya.

Prestasi tersebut, tentunya masih terus berlajut melalui multi event yang sangat bergengsi seperti pada Sea Games tahun 2022 di Vietnam. Perolehan medali kita mampu melampaui target sehingga menjadi sangat terhormat yaitu dengan 4 Emas 8 Perak dan 2 perunggu.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1398 seconds [12]