logo
Balap Lainnya | Detail

Ketua DPW Perindo NTB Dukung dan Apresiasi Event MXGP of Indonesia 2022

Ji Edy Gustan
Jum'at, 24 Juni 2022, 22:09 WIB
Ketua DPW Perindo NTB Dukung dan Apresiasi Event MXGP of Indonesia 2022
Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fathullah mendukung penuh MXGP of Indonesia 2022 (Foto: MNC Portal Indonesia/Ji Edy Gustan)

SUMBAWA BESAR - Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fathullah mendukung penuh penyelenggaraan MXGP of Indonesia 2022 di Samota, Sumbawa Besar. Event tersebut diinisiasi Pemprov NTB melalui Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Athari mengatakan, Pemprov NTB di bawah kepemipinan Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah punya strategi tersendiri memajukan daerah. Hal paling utama terlihat dari sektor pariwisata dengan menggelar banyak event Internasional baik di Pulau Lombok maupun Sumbawa.

"Pointer-nya bahwa MXGP ini sukses sebagai salah satu strategi daerah NTB untuk promosi di mata dunia," kata Athar pada Jumat, (24/6/2022).

Samota, kata Athari menjadi etalase baru NTB setelah sebelumnya Mandalika yang sukses menggelar ajang MotoGP. Infront, selaku promotor MXGP dengan luasnya komunitas yang dimiliki, sudah pasti akan mem-backup publikasi dan promosi event tersebut.

"Kini NTB tidak akan hanya di kenal dengan Senggigi dan Mandalika di Pulau Lombok. Akan tetapi kini punya Samota di Pulau Sumbawa. Maka secara tidak langsung efeknya juga akan membawa pulau Sumbawa jauh lebih banyak di kenal dunia," paparnya.

Lebih lanjut, Athari mendorong agar penyelenggaraan event-event nasional bahkan internasional ke depan perlu diperbanyak. Dia mengusulkan lomba surfing internasional bisa digelar di Dompu. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1543 seconds [12]