logo
Liga Italia | Detail

Ketimbang Pulang ke Liga Inggris, Wijnaldum Lebih Pilih AS Roma

Rio Eristiawan
Jum'at, 29 Juli 2022, 05:45 WIB
Ketimbang Pulang ke Liga Inggris, Wijnaldum Lebih Pilih AS Roma
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum telah memutuskan masa depannya. (Reuters)

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum telah memutuskan masa depannya. Ketimbang pulang ke Liga Inggris, Wijnaldum lebih pilih gabung AS Roma

Sebagaimana diketahui, Wijnaldum memutuskan untuk meninggalkan Liverpool usai menolak perpanjangan kontrak. Dia memilih bergabung dengan PSG pada 2021 dan mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2024.

Namun di musim perdanya, Wijnaldum gagal menunjukkan penampilan apik bersama PSG. Dia hanya bisa menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Sementara Wijnaldum tidak masuk ke dalam skuad PSG untuk menjalani tur pramusim di Jepang. Pelatih anyar PSG, Christophe Galtier ingin melakukan perubahan formasi untuk mempersiapkan tim di musim 2022-2023.

Hal tersebut membuat Wijnaldum akan semakin sulit mendapatkan menit bermain banyak di musim depan. Pemain berusia 31 tahun itu pun tak ingin berada di bangku cadangan, demi menyelamatkan kariernya dia bakal meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas 2022.

Melansir dari SportsMole, Jumat (29/7/2022), Wijnaldum dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karier di Liga Italia bersama AS Roma. Mantan pemain Liverpool dan Newcastle United itu enggan untuk kembali berlaga di Liga Inggris, meski Everton dan West Ham United dikabarkan tertarik merekrutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1713 seconds [13]