Liga Inggris | Detail

Ketajaman Mohamed Salah Bisa Bikin Didier Drogba Nangis

Rio Eristiawan
Senin, 22 November 2021, 15:56 WIB
Ketajaman Mohamed Salah Bisa Bikin Didier Drogba Nangis
Mohamed Salah begitu tajam bersama Liverpool (Foto: Reuters/Phil Noble)

LONDON - Didier Drogba mengaku bisa menangis bila Mohamed Salah terus tampil impresif. Sebab, pemain asal Mesir itu bisa-bisa melewati semua rekor yang pernah ditorehkan The Drog

Salah satu catatan impresif Drogba adalah koleksi 36 gol di Liga Champions. Hingga detik ini, pria berpaspor Pantai Gading itu adalah pemain asal Benua Afrika tersubur di ajang Liga Champions. 

Di sisi lain, Salah telah mengukir 31 gol di Liga Champions. Dengan usia yang baru menginjak 29 tahun, masih cukup banyak waktu bagi The Egyptian King untuk melewati catatan Drogba. 

Didier Drogba
Didier Drogba merupakan striker subur saat masih aktif

Sadar rekornya terancam, Drogba dengan nada bercanda mengaku bakal menangis bila Salah terus tampil impresif. Dia pun mengisahkan seperti apa kesannya terhadap sang junior ketika bertemu di Chelsea pada 2014. 

"Jika dia terus begitu, dia akan menghancurkan semua catatan saya! Saya ingin menangis," ucap Drogba seraya tertawa, dikutip dari Tribal Football, Senin (22/11/2021).

"Apa yang saya lihat selama di latihan, kualitasnya benar-benar nyata. Di hanya butuh waktu untuk menunjukkan bakat dan kualitasnya," imbuh lelaki berusia 43 tahun tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.1213 seconds [13]