Sportainment | Detail

Ketahuan Selingkuh, Gerard Pique Dikabarkan Putus dengan Shakira

Saliki Dwi Saputra
Kamis, 02 Juni 2022, 06:00 WIB
Ketahuan Selingkuh, Gerard Pique Dikabarkan Putus dengan Shakira
Gerard Pique dan Shakira (Foto: Instagram/@shakira)

BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari bek Barcelona, Gerard Pique. Dia dikabarkan ketahuan berselingkuh dari sang kekasih, Shakira. Bahkan hubungan keduanya terancam berpisah dalam waktu dekat.

Pasangan yang cinlok pada ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu diketahui telah dikarunai dua orang anak yang bernaama Milan dan Sasha. Meski begitu, keduanya diketahui tidak menikah dan tetap nyaman dengan status mereka berpacaran selama 12 tahun.

Namun menurut kabar dari El Periodico, Kamis (2/6/2022), beberapa tetangga pasangan tersebut menduga hubungan Pique dan Shakira tersebut sedang tidak harmonis. Pique pun dikabarkan hanya tinggal seorang diri selama seminggu belakangan.

Pique dan Shakira (Foto: Marca)
Pique dan Shakira (Foto: Marca)

Dalam sumber yang sama disebutkan bahwa sejumlah media Spanyol telah mengendus keretakan hubungan Pique dan Shakira. Salah satu penyebabnya adalah hadirnya wanita lain dalam hati bek Timnas Spanyol tersebut.

"Shakira mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Pique. Itulah sebabnya dia akan mengambil keputusan untuk berpisah," bunyi salah satu sumber kepada El Periodico.

"Perselingkuhan itu sudah terjadi. Itu sebabnya mereka berpisah. Mungkin tidak ada yang bisa dipertahankan, meski perselingkuhan itu telah berlalu." sambung media asal Spanyol itu mengabarkan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1332 seconds [13]